Penyambut kedatangan jemaah personel Dispsad beserta keluarga dan Jemaah Travel CNI

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi., M.Si. menyambut kedatangan jemaah personel Dispsad beserta keluarga dan Jemaah Travel CNI, sekembalinya dari ibadah Umroh, di Madispsiad. Jumat (29/03/2024).

Pada kesempatan itu, Kadispsiad mewakili seluruh keluarga besar Dispsiad mengucapkan Selamat datang kepada jemaah yang telah kembali dari Padang Arafah ke tanah air Indonesia, dengan lancar, aman, selamat, dan dalam kondisi sehat walafiat, setelah melaksanakan ibadah Umroh.

Pada kesempatan yang sama, Kadispsiad juga berpesan kepada jemaah yang telah kembali ke tanah air Indonesia dari tanah suci, “Semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi sehingga dapat dijadikan contoh, teladan dan panutan, baik bagi personel Dispsiad maupun lingkungan masyarakat sekitar.

Dengan kepulangan jemaah dari tanah suci tersebut, diharapkan akan menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk selalu rajin beribadah dan bekerja. Hadiah yang didapatkan itu merupakan wujud penghargaan dari pimpinan kepada personel Dispsiad.


“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)